Kebiasaan di MedSos ini yang DimIliki Oleh Pasangan Bahagia

Kebiasaan di MedSos ini yang DimIliki Oleh Pasangan Bahagia

Kebiasaan di MedSos ini yang DimIliki Oleh Pasangan Bahagia – Kebiasaan adalah sebuah tata perilaku yang dilakukan terus menerus sehingga menjadi terbiasa dengan tata perilaku tersebut atau tata perilaku itu seolah-olah hidup dan menjadi bagian dari kehidupan seseorang. Biasanya kebiasaan itu bersifat baik dan dapat diterima secara umum.

Karena kebiasaan adalah sesuatu yang berada di bawah sadar dan cenderung menjadi semacam kebutuhan, maka ia sulit diubah. Proses suatu perilaku atau tindakan menjadi kebiasaan disebut habit formation. Menariknya, meski sulit, kebiasaan baru bisa dibangun dan ditumbuhkan. Ada beberapa tindakan kita sehari-hari yang merupakan kebiasaan. Naik sepeda, naik motor, atau menyetir mobil, adalah kebiasaan. Kita tidak lagi berpikir saat mengayuh sepeda, atau menekan pedal-pedal di mobil.

Sama Seperti Kebiasan Mengunggah pose mesra bersama pasangan dengan caption ungkapan cinta yang menggebu. Dan Faktanya, itu bukanlah hal baru yang kita Daftar Live22 temukan atau lakukan di media sosial. Namun ternyata itu bukan ciri pasangan yang bahagia dalam hubungan. Mereka yang bahagia dalam hubungannya akan mempunyai enam kebiasaan ini dalam menggunakan media sosialnya.

1. Nggak Paparazi-in Mantan
Stalking Mantan di Media Sosial, Ini 5 Efek Buruk Psikologisnya
Yap, pasangan yang bahagia itu anti-stalking mantan melalui media sosial. Pertama, mereka menghargai pasangannya dan yang kedua yaitu bagi mereka mantan adalah bagian dari masa lalu. Stalking mantan berarti masih belum bisa move on.
2. Nggak Selalu tagging foto-foto ke pasangan
Sering Posting Hubungan, Artinya Tidak Bahagia -GueSehat.com
Coba perhatikan, pasangan yang bahagia nggak akan tagging pasangannya setiap kali mereka mengupdate media sosialnya. Karena pasangan yang bahagia akan menikmati kemesraan mereka di dunia nyata dan tak perlu menunjukkannya di dunia maya.
3. Privacy password
Bagaimana cara mengubah password neTurmeric? - neTurmeric | Blog

Selanjutnya mereka akan saling menjaga privacy masing-masing dengan tidak berbagi password. Mereka memiliki kepercayaan yang tinggi pada pasangannya. Berbagi password adalah tanda bahwa di dalam hubungan tersebut dihinggapi rasa tidak percaya, curiga, dan keinginan untuk saling menguasai satu sama lain.

4. Isi media sosialnya Variatif

Tips Memanfaatkan Media Sosial untuk Branding Bisnis Saat Pandemi - Tirto.ID
Pasangan yang bahagia juga memiliki konten media sosial yang variatif, sesuai dengan hal-hal yang mereka sukai. Tak melulu hanya soal urusan asmaranya dengan pasangan. Menunjukkan bahwa mereka masih memiliki dunia lain selain dari dunianya bersama pasangan.
5. No Drama Yaa…
Hidup Penuh Drama Bersama Sang Gaslighter - Tirto.ID
Mereka yang bahagia dalam hubungannya juga tak akan berbagi drama di dunia maya, di mana semua orang bisa menjadi saksi. Bagi mereka, penting untuk saling menjaga aib masing-masing. Lagi pula berdrama di media sosial mengenai pasangan hanya akan menunjukkan bahwa ada komunikasi yang tidak terjalin dengan baik dalam hubungan tersebut.
6. Memuji Sewajarnya saja & Tidak Lebay
Mengenal Macam-macam Pujian: Manfaat dan BahayanyaTerakhir, pasangan yang kehidupan asmaranya bahagia hanya akan memuji pasangannya sekadarnya saja. Hanya pada kesempatan tertentu misalnya karena pasangan berhasil meraih impiannya atau ucapan terima kasih karena telah merawat saat sakit. Pujian yang lain akan diberikannya secara langsung, bukan melalui dunia maya.