PUBG Mobile Membuat Event Ramadan dengan Bagi-Bagi UC dan HP

PUBG Mobile Membuat Event Ramadan dengan Bagi-Bagi UC dan HP

PUBG Mobile Membuat Event Ramadan dengan Bagi-Bagi UC dan HP – PlayerUnknown’s Battlegrounds (sering disingkat PUBG) adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Event Ramadan PUBG Mobile kini membagikan beragam hadian tidak hanya UC, tapi juga sekaligus ponsel, lho!

Selain itu, ada trailer terbaru dari Club388 Indonesia event Godzilla VS Kong yang bisa kamu temukan di sinI!

1. Ini syaratnya!

Pertama-tama, kamu wajib menyukai dan membagikan pos Facebook di atas yang resmi datang dari PUBG Mobile, lalu unggah kegiatan Ramadan kamu dengan frame spesial PUBG Mobile Ramadhan dengan caption kisah keseruan kamu sekaligus tagar #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan, dan juga mention akun resmi PUBG MOBILE ID!

Selama periode bulan puasa, kamu berkesempatan mendapatkan ponsel Vivo V15, UC dan Outfit Jungle Safari Suit yang pastinya sangat keren untuk dipakai saat memburu Chicken Dinner!

2. Weekly Wish!
Event Ramadan PUBG Mobile Bagi-Bagi UC dan HP!

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan event login Weekly Wish yang kembali hadir di dalam game. Sama seperti event login biasanya, kamu hanya perlu melakukan login selama 7 hari dan mendapatkan hadiah in-game!

Akan ada hal baru setiap minggunya selama periode Ramadan ini, dari wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga Tier Protection yang bisa melindungi tiga permainan awal yang kamu mainkan bersama teman dari poin minus!

3. Masih baku hantam kedua raksasa!

Sebuah trailer baru telah hadir menyusul trailer perdana kolaborasi Godzilla VS Kong yang muncul akhir April lalu melalui akun resmi PUBG Mobile. Kabar baiknya, waktu rilis event eksklusif tersebut tidak akan lama lagi, lho!

PUBG Mobile kini siap menghadirkan mode permainan eksklusif dengan kehadiran raksasa berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei!